Photobucket - Video and Image Hosting

Friday, March 2, 2007

Honda Supra ‘02 Trojan War


Erlangga kepincut banget dengan namanya modi­fikasi, tapi kalo nggak total, doi pilih mending stan­daran aja. "Makanya motor ini total banget, deh jadinya !" tutur doi. Bodi full brush hingga kaki-kaki, IBE juga full bikin jantung jedung-jedung, ceperisasi juga dilakoni.Tapi kita fokus ke brushnya, yuk !. "Buat ngebrush, aku serahkan pada Bayang Airbrush yang ada di ka­wasan Sagan Lor JI. Prof Yohanes Sagan, Jogja. ba­han dasar dipilih produk berkualitas yakni cat Blinken.

Warna dasar merah dipadu dengan sulur-sulur awan putih dan kuning. Mencoba untuk bermain realis, beberapa gambar wajah terlihat menghiasi mulai dari spatbor depan, sayap kiri kanan dan belakang juga dilukis kapal penuh manusia siap perang.Nggak ketinggalan rumah perangkat IBE yang berbahan fiber juga digambarnya. “Ide gambarnya sih ambil cerita perang Trojan makanya di deflector depan digambar kuda Trojan,” bilang warga JI. Bumijo Lor JT I / 1216 Jogja.

Totalitas Erlangga terlihat dari kaki-kaki yang full disem­prot brush kelir merah mulai dari pelek, ban, swing arm, mesin, knalpot dan piringan cakram. Salut bok !. Terakhir, pengguna head unit mobil sebagai otak perangkat IBE ini melindungi brush dengan clear Sikkens.

Spek Brush

Fork Depan:Orsi, PELEK:Summo, BAN: Speed Owen, Cakram Depan : Orsi, Cakram Belakang : Satria Set, Knalpot: Custom Hand Made, Jok: Hand Made Fiber, Tacho:Type R/Auto Gauge, Cat: Blinken, CLEAR: Sikkens, Tema : Perang Trojan, Bengkel : Bayangan Airbrush Sagan Lor Jogjakarta .